ISMI ANISA: LOVE WINNIE THE POOH

Rabu, 27 Juni 2012

0

LOVE WINNIE THE POOH


Kalau mendengar kata “ Winnie the pooh “ pasti kalian langsung membayangkan beruang gendut, lucu , imut, dan suka sekali memakan yang namanya madu ,, hehe entah mengapa dari kecil gw suka banget sama tokoh kartun yang satu ini, gak ngebosenin warnanya pun kuning yang bikin mata gw ngeliatinnya gak berhenti- berhenti :p gw juga sering dan mengkoleksi barang-barang gw yang berbau Winnie the pooh dari mulai boneka, jam, kaos, alat –alat tulis, sandal bahkan koleksi foto-fotonya . Mari sini liat :










yang bikin menarik itu pooh selalu membawa madunya kemana pun, hidungnya yang lucu, pipinya yang chubby, badannya yang endut hihiii…. Andaikan dya hidup dan benar – benar nyata rasanya gw mau jadiin pooh sebagai adik gw *LOH     -___- tapi itu semua kan gak mungkin bisa Cuma hanya hayalan gw aja hahaha . Oiaa kawan waktu gw birthday party yang ke-17 gw gak nyangka kalau temen-temen gw sebagian besar ngasih gw hadia yang isinya berbau pooh semua aaa seneng deh ternyata temen-temen gw tau juga yah kalau gw suka banget-banget sama pooh :* kan jadi menambah koleksi gw + kenang-kenangan dari temen-temen gw :D ternyata bukan gw aja loh yang suka banget sama pooh , kakak gw juga seneng dan suka … kalau lagi jalan bareng sama kaka gw pasty kita ber2 matanya tertuju pada toko yang menjual semua pernak pernik pooh namanya juga cewe yah apapun kalau ada barang bagus pasty dibeli hihihihi .. *** loveee youuu pooh deh pokoknya semoga aja yah koleksi gw buat ngumpulin pernak-pernik pooh pooh makin banyak lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar