ISMI ANISA: HIGH SCHOOL

Kamis, 28 Juni 2012

0

HIGH SCHOOL




Masa masa sekolah adalah masa-masa yang indah buat gue, rasanya itu belum ada beban sama sekali, lebih banyak menghabiskan waktu dengan sama teman-teman, hangout bareng, yang paling gue gak lupa kalau hari sekolah tiap harinya gw harus bangun pagi- pagi biar gw gak ketinggalan bus sekolah hahaha  
Apalagi waktu pertama kali gw msk smk , dan dikerjain oleh kaka kaka senior rasanya itu loh hmmm bikin gw gak mood buat datang ke sekolah tapi seru sih apalagi waktu itu gw dikerjain disuru pake nametag foto terjelek dan rambut dikuncir 2 hahahaha malu abisss gw -___-.
Ternyata bener ya masa masa itu gak mungkin bisa terulang lagi untuk yang ke 2 kalinya,, dimana saat banyak sekali kenangannya dari mulai kenalan dengan teman-teman baru, berantem sama temen deket sampai –sampai cinlok hahaha namanya juga anak –anak sma yah yang masih seneng –senengnya buat seru – seruan


Andaikan gw bisa ngerasain hal itu lagi, kangen banget banget rasanya buat memakai seragam putih abu –abu , kalau datang telat pasti dihukum lari keliling lapangan hahaha pengalaman gw banget :p . Tapi 3 tahun duduk dibangku sma itu ternyata tidak terasa yah perasaan gw baru di MOS tiba-tiba uda pengumuman lulus dan diwisuda aja hihii.
Waktu prosesi wisuda gw bener- bener baru sadar ternyata guru guru , teman –teman semuanya berharga sekali buat gw hmmmm *terharu*


0 komentar:

Posting Komentar