ISMI ANISA: TENTANG KITA :)

Selasa, 26 Juni 2012

2

TENTANG KITA :)


Gw mau berbagi cerita sedikit nih tentang sahabat-sahabat gw yang bener- bener jadi penyemangat buat gw, walapun gw baru kenal mereka 1 tahun ini tapi gw uda merasa care dan dekat dengan mereka .. kita selalu kompak ber5 uda seperti kepompong hehe   
ya walaupun pasty mempunyai sedikit perbedaan . 



personil-personil sahabat- sahabat gw nih => lutfia (biasa dipanggil kaka), novia (biasa dipanggil encing), witria (biasa dipanggil mama), satu lagi hani (biasa dipanggil serintil) dan gw sendiri anisa (biasa dipanggil ade) karena gw yang paling muda diantara mereka..  unik” kan semuanya hehe.  Entahh kenapa mereka bukan saja hadir disaat berbagi canda atau tawa melainkan disetiap ada masalah mereka selalu mensport gw.. :’) hihiii. 
Seiring jalannya waktu gw mulai mengenal karakter masing-masing sahabat gw dari mulai “kaka” yang biasa gw panggil dya itu orgnya pintar, care, dewasa yah lebih bisa” memberikan motivasi ke gw :’), next “encing” novia itu tipe sahabat yang rame, yang bisa biking gw unmood menjadi mood lagi, , nih dya “ mama” kenapa gw dan teman-teman memanggil dya dengan sebutan itu? karena witria lebih dewasa diantara gw sama yang lainnya, nalurinya itu loh seperti keibuan hihihi :p, next next yang satu ini temen gw yang kebanyakan lupanya “ serintil “ tapi walaupun kadang-kadang seperti itu hani sosok sahabat yang bisa dibilang perhatian, lebih banyak bisa bikin gw sama temen-temen ketawa- ketiwi karena ulahnya yang ada- ada saja. Rasanya berat sekali yah kalau sampai kita semua berpisah enggak bisa setiap hari ketemu dan bercanda bareng- bareng lagi uhuhu  ibaratnya itu seperti taman tak berbunga ( sok dramatis bgt gw ) kaya lagunya cherrybelle gitu best friend forever “ kita kan selalu bersama dalam suka duka bagi segalanya tak terpisahkan hanya kau yang ada dihatiku, kita kan selalu bersama menggapai semua cita meraih dunia walau badai menghadang tak akan kita terluka is you’re my best friend forever "





   

Tapi tinggal beberapa minggu lagi gw sama teman-teman bisa kumpul, canda, seru-seruan karena kita ber5 akan naik tingkat sekaligus pisah kelas aaaa gakrela*. Mereka semua uda gw anggap sebagai keluarga ke2 gw, gimana enggak Cuma bermula awal perkenalan melalui jejaring social dan akhirnya bisa kompak seperti ini, kalau gw flashback ke belakang lucu juga yah belum pernah tatap muka tapi uda bisa deket hehehe. Gw mau persahabatan kita ini itu seperti kembang api walaupun singkat tetapi akan terus terang dan gak akan pernah padam dihati kita masing – masing . Masih ingat banget dipikiran gw waktu semester 1 tepatnya hari selasa kuliah full dari pagi hingga malam dan seharian bisa dibilang penuh dengan mata kuliah akuntansi dan dilanjutkan praktikum akdas sampai jam 9 mlm gimana gak ngebul tuh otak , tapi kita ber5 tetap semangat kok karena dari situ kita bisa makin mendekatkan kebersamaan kita dari mulai ngerjain tugas bareng-bareng, tidur dikosan lutfia sampai makan bersama-sama :’) hehehe . Kalian tetap sahabat-sahabat gw sampai kapanpun, jangan pernah berubah yah kawan .

2 komentar:

Novia Ulfah mengatakan...

nice posting ade :* sering2 ngumpul pokoknya <[*.*]> hoho

Unknown mengatakan...

kangennnnnnnnnnn :*

Posting Komentar